6 Musisi Terkenal di Youtube



6 Musisi Terkenal di Youtube - Di jaman yang serba canggih ini, untuk terkenal sekarang tidak perlu untuk tampil di televisi. Ada banyak cara untuk menjadi viral, salah satunya adalah eksis lewat situs berbagi video yang bernama YouTube. Tahu Isyana dan Raisa kan? Nah, mereka juga mengawali karirnya melalui Youtube, dengan mengcover lagu milik orang lain. Ini dia musisi Youtube yang populer sampai sekarang :





1. Sabyan Gambus

Siapa tak kenal grup musik religi Sabyan Gambus? Musiknya yang unik, suara vokalnya yang merdu, digawangi oleh Nisa Sabyan. Sabyan gambus merajai chart video di Youtube lho, dengan banyak musik dan video yang mereka unggah. Bahkan Sabyan sudah menyabet AMI Award untuk lagu berlirik spiritual islami terbaik.

2. Isyana Sarasvati


Pemilik lagu Tetap Dalam Jiwa ini, begitu mengunggah lagu coverannya di Youtube, langsung memiliki banyak subscriber. Bahkan dia mampu merespon perusahaan industri musik dan menggaetnya untuk bersaing dikancah industri musik tanah air, tidak hanya di youtube. Suaranya yang merdu dan kuat, bahkan penampilannya yang cantik Isyana langsung disukai oleh masyarakat Indonesia




3. Hanin Dhiya

Usianya yang terbilang muda, membuat Hanin Dhiya tidak kalah semangatnya dengan musisi senior papan atas. Setelah mengunggah lagu coverannya, Hanin Dhiya langsung memikat hati para penikmat musik. Hanin DHiya juga termasuk finalis Rising Star Indonesia lho. Kini Hanin sudah mempunyai album sendiri, dan masih berkarya juga melalui youtubenya. Pundi-pundi rupiah juga berhasil didapatkannya dari monetisasi video youtube.


4. Brian Imannuel

Rapper asal Indonesia dengan nama panggung Rich Brian ini, sebelum menjadi artis hip-hop Indonesia mengunggah videonya melalui situs berbagi video Youtube. Pencari bakat internasional menemukan Brian di channelnya, di bawah naungan 88 rising. Sekarang Brian semakin memiliki banyak subscriber dan penghasilan setiap bulannya dari Youtube.

5. Raisa Andriana

Memiliki suara emas, yang merontokkan hati siapa saja yang mendengarkan membuat Raisa viral di ranah berbagi video Youtube. Lagu coverannya menuai pujian dan membuat perusahaan industri musik Indonesia menggaetnya untuk membuat album. Sampai saat ini Raisa masih memiliki subscriber yang terus merangkak naik. Bahkan dia sudah menyabet penghargaan sekelas AMI Award.




6. Ixora

Seorang musisi tidak memulu mereka yang penyanyi, mereka yang memiliki kebolehan dalam bermain alat musik juga bisa disebut dengan musisi. Kenalkan IXora namanya, terkenal mencover lagu menggunakan drum. Baik cover drum dari penyanyi dalam negeri, tetapi juga luar negeri. Tidak hanya itu, Ixora yang asal Semarang ini juga sering membuat konten gaming video.

No comments:

Post a Comment