5 Youtuber yang Jadi Penyannyi



5 Youtuber yang Jadi Penyannyi - Panggung hiburan tanah air sekarang semakin diramaikan, dengan adanya youtube. Dan belakangan ini banyak penyanyi youtuber yang akhirnya menjadi  artis. Situs berbagi video populer Youtube, tidak dipungkiri menghasilkan banyak penyanyi keren yang tidak terekspose. Contohnya saja Raisa dan Isyana, berangkat dari situs berbagi tersebut mereka melejitkan karya.





Lantas siapa saja sih 5 youtuber Indonesia, yang kini jadi penyanyi betulan tidak hanya di situs berbagi tersebut. Ini dia informasinya untuk anda:

1. GAC (Gamaliel Audrey Cantika)

Mereka bertiga ini ternyata masih saudaraan, kakak-beradik yang memiliki talenta luar biasa. Suaranya bikin meleleh kalau didengarkan, ada Gamaliel, Audrey dan Cantika Abigail.

Video pertama mereka yang diunggah adalah 'Lucky-Jason Mraz dan Colbie Caillat', yang dicover oleh Audrey dan Gamliel. Kemudian Cantika sendiri mengunggah coveran lagu 'Long Goodbye- India Arie, langsung melejitkan subcribernya dan digemari. Kini mereka menjadi penyanyi yang banyak digandrungi oleh kaula muda.

2. Isyana Sarasvati


Suaranya yang lembut, mudah untuk dikenali, lagu pertama coverannya yang diunggah di youtube adalah berjudul 'Boyfriend - Justin Bieber', pada Mei 2012. Isyana lahir pada 2 Mei 1993, kemudian merilis albumnya berjudul Explore yang langsung menembus pasar Indonesia degna jumlah subscriber banyak.




3. Raisa Andriana

Perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini, mengcover lagu pertama di youtube dengan judul 'Can I Walk With You', milih Chorus. Setelah diunggah videonya langsung naik dengan subcriber banyak, lantas banyak yang mengenal Raisa. Hingga rilislah album Raisa (2011), rilis lagi dengan album berikutnya bahkan Raisa mendaptkan banyak pernghargaan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik lho.

4. Budi Doremi

Seringnya mengcover lagu orang di Youtube, membuat Budi Doemi yang memiliki nama lengkap Syahbudin ini dikenal di masyarakat. Apalagi setelah dia melepaskan single Do Re Mi, yang dihapal banyak orang dan membuat dia tenar.





5. Sheryl Sheinafia

Perempuan kelahiran Jakarta ini berawal dari situs berbagi video, Youtube. Sheryl begitu dia disapa, adalah anak bungsu dari 5 bersaudara yang otodidak belajar gitas. Dia juga sudah memainkan alat musik piano semenjak usia 5 tahun. Kini Sheryl sudah dikenal masyarakat, dengan pemainan gitarnya yang unik dan suaranya yang khas dan merdu

No comments:

Post a Comment