5 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia



5 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia - Nama yang diberikan oleh orangtua adalah nama yang penuh dengan doa dan berkah. Tetapi tidak jarang penyanyi atau artis Indonesia, setelah masuk ke dunia hiburan mengganti namanya. Termasuk juga penyanyi dangdut di Indonesia ini.





Coba tebak siapa 5 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia, yuk ulik lebih lanjut siapa saja:

1. Ayu Ting-ting

Mengawali karir menjadi penyanyi dangdut, sudah dilakoni sejak masih belia. Kemudian pelantun alamat palsu ini, semakin dikenal oleh masyarakat ketika menyanyikan lagu alamat palsu. Ayu Ting-ting baru saja merilis albumnya dengan judul Apalah Cinta, sejak 20 Juni lalu mendapatkan sambutan hangat oleh masyarakat.

2. Dewi Persik


Dewi Murya Agung, adalah nama asli yang dimiliki oleh Dewi Persik. Meliki suara yang khas, membuat Dewi Persik hijrah ke ibukota untuk membesarkan karyanya, dan meraih prestasi sebanyak-banyaknya. Tidak hanya dalam bidang musik, Dewi Persik juga sempat menjajal kemampuannya dalam dunia akting dan mencuri perhatian masyarakat Indonesia.




3. Zaskia Gotic

Musik dangdut adalah musik yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan luas. Berbagai kalangan, dari anak muda sampai orang tua, banyak yang menyukai musik dangdut. Zaskia Gotic yang baru menginjak usia 29 tahun April lalu ini, berharap segera bisa mendapatkan pendamping hidup yang mengerti akan dirinya. Suara Zaskia Gotic yang manja tapi lembut ini, sangat pas ketika menyanyikan lagu dangdut.


4. Siti Badriyah

Siti Badriyah adalah penyanyi Dangdut yang baru saja melepas masa lajangnya, pada 27 Juni 2019. Mengawali karir menyanyi sama dengan yang lain, dari panggung ke panggung sampai setenar sekarang. Siti Badriyah, makin melejit ketika menyanyikan lagu 'Lagi Syantik'. Lagu ini bahkan menerima penghargaan di Thailand.





5. Via Vallen

Via Vallen, adalah artis yang memulai awal karirnya dari satu panggung ke panggung yang lain. Penyanyi dangdut kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991, ini sangat dicintai masyarakat dan memiliki fans diberbagai kota. Nama aslinya adalah Maulidyah Oktavia. Via Vallen pernah didapuk untuk menyanyikan soundtrack Asian Games 2018 lalu dan semakin dikenal namanya sampai ke mancanegara.


No comments:

Post a Comment