5 Video Klip Musik Terbaik




5 Video Klip Musik Terbaik - Setiap tahunnya industri musik tanah air digerbak dengan musisi dan penyanyi yang keren, banyak genre yang beragam membuat Indonesia semakin kaya warna dan rasa. Di balik penyanyi yang sukses, pasti ada video klip keren yang membuat lagunya semakin menarik dan termasuk dari bagian promosi.



Demikian 5 video klip musik terbaik yang bisa kalian baca dan lihat, siapa tahu menambahkan informasi yang bermanfaat :

1. Agnez Mo - Long As I Get Paid

Siapa tak kenal Agnez Mo? Penyanyi papan atas kebanggaan yang Indonesia punya. Setiap lagunya selalu booming, disertai dengan video klip yang keren. Dari dandanan, penari latar, tempat dan suasana selalu memukau.

Lihat saja dalam lagunya yang Long As I Get Paid, dia mengenakan pakaian adat Indonesia meski lagunya dengan lirik bahasa Inggris. Tapi video klipnya sungguh istimewa dan terbilang megah.

2. The Upstairs - Semburat Silang Warna


The Upstairs termasuk band yang unik, dan sudah lama tidak menelurkan lagu. Lagu dengan judul Semburat Silang Warna ini, video klipnya begitu memukau dan tampil beda. Diproduseri oleh Toma Kako, video klip ini membentuk pixel, yang muncul di dunia manusia. Keren dan kreatif.




3. Kunto Aji -Topik Semalam

Video dalam lagu Kunto Aji, Topik Semalam termasuk memiliki video klip yang unik. Konsepnya yang terasa absurd, meski begitu ada makna dalam yang terselubung. Lagu yang terinspirasi dari kisah nyatanya, bersama istri dimasa lalu. Ketika berpacaran, Aji diminta untuk menyudahi jika hubungannya dianggap permainan.

4. Isyana Sarasvati - Keep Being You

Penyanyi yang melejit awalnya lewat situs berbagi video Youtube ini, memiliki video klip yang keren dalam lagu Keep Being You. Apalagi parasnya yang cantik, berhasil memikat siapa saja. Kalau suaranya, tentu nomor satu ya kan. Video klip Keep Being You sangat elegan dan keren.




5. Danilla - Sebuah Mimpi Buruk

Didapuk untuk menari, setelah sekian lama dalam video klipnya sempat membuat Danilla tidak percaya diri. Tetapi dengan keberanian yang tinggi, dan totalitas dalam bermusik Danilla akhirnya berhasil menjadikan video musik Sebuah Mimpi Buruk, menjadi sangat keren dalam waktu 4 menit.

No comments:

Post a Comment