6 Lagu Pop Indonesia Populer



6 Lagu Pop Indonesia Populer - Setiap orang pasti memiliki lagu populer, yang digemari. Musik menjadi salah satu yang paling enak dinikmati, ketika hati bahagia maupun duka. Masing-masing penyanyi pastilah memiliki karakter suara yang berbeda, dengan sangat menarik biasanya penanyi mampu mengemas lagu menjadi apik dan unik.






Di Indonesia sendiri ada beberapa penyanyi yang berhasil duet dan sukses membawakan lagunya lho, dari masa ke masa menjadi lagu yang populer. Siapa saja yang berhasil mendengarkan, pasti akan tersebtuh dibuatnya. Berikut ini ada lagu 6 Lagu Pop Indonesia Populer, yang siapa tahu salah satunya adalah favoritmu. Initp yuk:

1. Melly Goeslow dan Ari Laso - Jika

Siapa tak kenal Melly Goeslow, penyanyi dan pencipta lagu diaman di tangannya lagu dan lirik selalu menjadi meledak di pasaran. Meski lagunya sudah lamapun, selalu mudah diingat liriknya. Duetnya yang berjudul Jika, sampai sekarang masih sering dinyanyikan dan dicover orang di situs berbagi video.

2. Acha dan Irwansyah - My Heart


My Heart sebenarnya adalah lagu untuk soundtrack, film dengan judul yang sama. Dinyanyikan oleh dua pemainnya sekaligus, Acha dan Irwansyah yang dulunya terlibat cinta lokasi. Bahkan film ini sempat dibuat seriesnya lho, di televisi dan menuai pujiah sebagai sinetron yang apik.



3. Rossa dan Pasha Ungu - Terlanjur Cinta

Rossa dan Pasha, sama-sama famous dan terkenal memiliki suara yang bagus. Lagu dengan judul Terlanjur Cinta ini dirilis tahun 2009, dan langsung membuat siapapun yang mendengarkan jatuh cinta. Lagu tersebut berkali-kali menduduki tangga lagu Indonesia.





4. Dewi Yoel dan Broery Marantika - Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Lagu ini sudah ada sejak 1992, Jangan Dusta diantara Kita dinyanyikan oleh Dewi Yoel dan Broery Marantika. Kolaborasi keduanya layak diacungi jempol, karena sangat populer. Bahkan pernah didaur ulang lho lagunya, oleh Angkasa Band.


5. Anang dan Krisdayanti - Makin Aku Cinta

Dahulu pasangan ini menjadi idola banyak orang, karena sangat romantis dan saling mendukung. Lahirlah lagu Makin Aku Cinya ini, membuat orang-orang yang mabuk cinta suka menyanyikan lagunya. Mereka berdua sangat kompak, tapi sayang lagu ini tidak pernah dinyanyikan live lagi karena keduanya sudah berpisah.





6. Anang dan Syahrini - Jangan Memilih Aku

Lagu yang dinyanyikan dan diciptakan Anang Hermansyah, selalu meledak dipasaran. Tak terkecuali duetnya dengan Syahrini ini, menembus tangga lagu berminggu-minggu. Dikabarkan memiliki hubungan serius, namun sayang keduanya tidak berlanjut dan duetnya tinggal kenangan.

No comments:

Post a Comment