5 Diva Indonesia yang Terkenal



5 Diva Indonesia yang Terkenal - Indonesia sangat kaya akan musisi yang memiliki talenta dan suara emas. Tapi dari tahun ke tahun, akan selalu lahir diva dengan keunikan yang membuat masyarakat Indonesia semakin cinta.





Salah satu diva Indonesia yang masih berkarya di tanah air, adalah Krisdayanti. Sukses dengan lagu-lagunya, dan konser yang digalangnya membuat pelantun dengan suarau indah ini semakin exis di dunia musik.

Meski begitu Indonesia mempunyai banyak Diva, dengan suara yang berkarakter dan bisa dijadikan panutan jika kalian juga memiliki cita-cita menjadi seorang Diva Indonesia. Yang menarik adalah seorang Diva, selalu membuat sang penonton tercengang, dengan penampilannya yang selalu memukau dan fresh di atas panggung. Seakan tidak pernah menua, siapa saja sih kelima Diva Indonesia yang memiliki banyak penggemar ini?

1. Krisdayanti

Krisdayanti adalah salah satu Diva yang dimiliki Indonesia. Gelar Diva ini bisa disebut oleh penyanyi yang berhasil bernyanyi sendiri, selama kurun waktu 10 tahun. Menurut Krisdayanti seseorang jika ingin menjadi Diva, tidak hanya kualitas suara saja yang dijaga. Tetapi juga harus mempunyai tata krama yang baik. Attitude yang bisa memberikan contoh yang baik, serta kualitas performanya juga harus showmanship.

2. Titi DJ


Meskipun tidak selalu tampil menyanyi, Titi DJ juga diseibukkan dengan ajang pencarian bakan menyanyi dan didapuk sebagai jurinya. Diva yang sudah terjun di dunia tarik suara dari tahun 1983 ini, masih eksis sampai sekarang. Apalagi baru-baru ini Stephani Poetri, anak bungsunya baru saja menggebrak belantika situs berbagi Youtube dengan kemunculannya bernyanyi.




3. Anggun C.Sasmi

Sebelum seanggun sekarang, sesuai dengan namanya. Diva Anggun C. Sasmi dahulunya pernah tomboy banget lho. Eksistensi Anggun menjadi Diva, tidak hanya dikenal di dalam negeri, tetapi sudah menjajah ke luar negeri. Banyak prestasi yang sudah diraih Anggun C.Sasmi, tidak hanya seorang Diva tetapi Anggun juga pahlawan pengharum nama bangsa.


4. Rossa

Rossa, salah satu diva yang Indonesia punya ini bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani. Tetapi lebih sering dipanggil dengan sebutan Ocha. Di bawah naungan lebel musik Trinity Optima Production, Rossa pernah menjual 10 juta copy di tahun 2016. Rossa juga pernah memecahkan rekor penjualan, albu tertinggi dan terlaris lho. Penghargaanya sudah tak bisa dihitung dengan jari, karena suaranya sangat khas dan digemari.




5. Melly Goeslow

Meliana Cessy Goeslow, lebih akrab dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan Melly Goeslow. Seorang penyanyi berbakat, berkarakter dan pencipta lagu handal yang Indonesia miliki. Setiap lagu yang digubah oleh Melly, selalu saja melejitkan penyanyinya. Diva satu ini selalu berpenampilan nyentrik, unik dan beda. Apalagi semenjak berhijab, Melly Goeslow semakin terlihat anggun. Walau pernah dikabarkan sebagai seoarng mualaf. Melly membantah, dirinya Islam sudah sejak dari lahir.

No comments:

Post a Comment